Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Minta Kubu Jokowi Tak Perlu Bersikap Seperti Orang Kalah

Fahri Hamzah Minta Kubu Jokowi Tak Perlu Bersikap Seperti Orang Kalah

Jakarta – Hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebut bahwa sebanyak 73,4 persen responden merasa puas dengan masa kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) saat ini. Perinciannya, sangat puas 9,7 persen, cukup puas 63,7 persen. Yang kurang puas 22,6 persen, tidak puas 2,8 persen dan tidak menjawab 1,2 persen.

Fahri Hamzah Minta Kubu Jokowi Tak Perlu Bersikap Seperti Orang Kalah

Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Survei SMRC itu digelar pada tanggal 7-14 September 2018 dengan melibatkan sebanyak 1.200 responden dari seluruh Indonesia. Survei tersebut menggunakan metode multistage random sampling, margin of error kurang lebih 3,05 persen.

Mendengar hal itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah memberikan tanggapannya. Fahri menyarankan kepada Jokowi agar bersikap tenang dan tidak tergesa-gesa dalam melakukan kampanye menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Baca juga : Ditolak Warga, Fahri Hamzah Batal Datang ke Kupang

“Makanya kalau sudah menang dalam survei tidak usah grasah-grusuh, ya kan. Percaya diri saja,” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Selain itu, kata Fahri, semua anggota dari tim sukses Jokowi-KH Ma’ruf Amin juga harus tenang. Sebab hasil survei pasangan Jokowi-Ma’ruf dari beberapa lembaga survei lainnya masih memperoleh hasil yang tinggi dan mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Orang sudah menang, orang sudah puas, harusnya tenang loh. Tidak usah takut, seperti seperti orang kalah saja,” pungkas Fahri.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polri Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Saja

Polri Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Saja

Jakarta – Perintah yang dikeluarkan oleh HRS dimana dirinya memerintahkan kepada seluruha umat muslim di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135