Home > Ragam Berita > Nasional > Koordinator Jubir Prabowo-Sandi Tanggapi Kecaman Dari Cucu Bung Hatta

Koordinator Jubir Prabowo-Sandi Tanggapi Kecaman Dari Cucu Bung Hatta

Jakarta – Dahnil Azhar akhirnya angkat suara perihal kritikan yang dilemparkan cucu Bung Hatta terkait dirinya yang menyamakan sosok Bung Hatta dengan Sandiaga Uno.

Koordinator Jubir Prabowo-Sandi Tanggapi Kecaman Dari Cucu Bung Hatta

Saat dihubungi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Saya biasa aja, gembira sekali Gustika menyampaikan itu. Kalau saya kan hanya anak dari orang biasa. Tentu kami cari teladan yang orang hebat. Kalau saya anak petani, bukan orang terkenal. Kalau Gustika kan berasal dari keluarga yang punya kontribusi besar terhadap negara ini,”

Tak hanya mengklarifikasi, dirinya kemudian menjelaskan maksud pernyataan dirinya yang menyamakan Hatta dengan Sandiaga.

“Yang jelas, Bang Sandi sejak awal ingin meneladani kepemimpinan Bung Hatta. Setiap kepemimpinan hari ini kan pasti berusaha mencari keteladanan dari kepemimpinan sebelumnya. Nah salah satu kepemimpinan yang bisa kita teladani adalah Bung Karno, Jenderal Soedirman, kemudian Bung Hatta,” jelasnya.

“Kalau kemudian kita berusaha meneladani ada yang marah ya kita mau bilang apa? Silakan saja. Tapi yang jelas kita akan terus belajar tentang Bung Hatta dan menerapkan semangat-semangat Bung Hatta. Menurut saya adalah watak yang baik ketika kita ingin meneladani kepemimpinan sebelumnya,” ucap Dahnil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Jakarta – Polisi akhirnya berhasil mengamankan pembawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, yang dianggap sebagai bendera ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135