Home > Ragam Berita > Nasional > Hashim Pastikan Prabowo Tidak Anti Asing

Hashim Pastikan Prabowo Tidak Anti Asing

Jakarta – Hashim Djojohadikusumo kali ini berikan klarifikasi terkait persepsi yang selama ini berkembang bahwa Prabowo Subianto adalah calon presiden yang anti asing.

Hashim Pastikan Prabowo Tidak Anti Asing

Saat melakukan diskusi di Media Center Prabowo-Sandi, dirinya menuturkan bahwa “Dari beberapa pertanyaan-pertanyaan, ya sudah terlihat bahwa pers asing banyak yang salah mengerti sikap Pak Prabowo,”

“Pak Prabowo dan Pak Sandiaga bukan anti-asing. Bukan anti investor asing, bukan anti aseng. Ini kan dipelintir, itu hoaks,” tambah dia.

Selain itu, adik dari Prabowo ini juga mengatakan bahwa yang diinginkan oleh Prabowo adalah Indonesia bisa bermartabat dan setara dengan negara-negara lain. Hashim mencontohkan, dalam sektor perbankan. Banyak bank asing dari berbagai negara yang membuka cabangnya di Indonesia. Namun, bank-bank Indonesia justru dilarang untuk membuka cabang di negara-negara lain.

“Kami mau Indonesia bermartabat, kami mau setara, kami mau sejajar dengan negara-negara asing, itu sebetulnya keinginan Pak Prabowo,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polri Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Saja

Polri Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Saja

Jakarta – Perintah yang dikeluarkan oleh HRS dimana dirinya memerintahkan kepada seluruha umat muslim di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135