Home > Olahraga > Bola > Leroy Sane Bakal Segera Dapat Kontak Baru

Leroy Sane Bakal Segera Dapat Kontak Baru

Manchester – Manchester City dipastikan sedang dalam tahap untuk mempersiapkan kontrak baru bagi salah satu pemain andalan mereka Leroy Sane.

Leroy Sane Bakal Segera Dapat Kontak Baru

Kontrak Sane sendiri masih tersisa tiga tahun lagi di Etihad, namun City ingin memagarinya dari godaan klub besar lainnya.

Sempat tak dimainkan oleh Pep Guardiola di awal musim, perlahan nama Sane mulai kembali ke jajaran starting xi di ajang Liga Primer Inggris.

Dalam tiga laga beruntun, yakni melawan Fulham, Cardiff City, dan Brighton and Hove Albion Sane tampil sejak awal. Pemain asal Jerman itu bikin satu gol dan dua assist dalam periode ini, sebelum kemudian kembali memulai dari bangku cadangan di laga kontra Liverpool.

“Klub sedang mengusahakan kontraknya. Kami takkan memperpanjang kontrak satu pemain hanya dari performa baru-baru ini. Kami takkan memperpanjang kontrak Raheem (Sterling) hanya karena dia bikin dua gol melawan Spanyol,” ujar Guardiola dikutip Sky Sports.

“Kami menilai kualitas pemain, sosoknya, hubungannya dengan klub, seberapa nyaman dia di posisi itu, apakah dia pemain yang muda atau tua. Jadi banyak hal jadi pertimbangan penting.”

“Naik turun, momen-momen yang lebih baik dari yang lainnya, itu normal saja. Untuk membantu di momen-momen buruk, biarkan mereka memahami seberapa konsisten mereka seharusnya dalam karier mereka untuk jadi pemain yang lebih baik.”

City akan berhadapan dengan Burnley pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (20/10). Mereka ada di posisi puncak klasemen sementara dengan 20 poin, unggul selisih gol dari dua pesaing terdekat mereka yakni Liverpool dan Chelsea. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Jakarta – Europa League akan kembali digelar malam nanti dimana AC Milan akan menjamu Real ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135