Home > Ragam Berita > Nasional > Kang Maman Curiga Ada Pihak Yang Mempolitisasi Kasus Pembakaran Bendera HTI

Kang Maman Curiga Ada Pihak Yang Mempolitisasi Kasus Pembakaran Bendera HTI

Jakarta – KH Maman Imanulhaq kali ini beberkan prediksinya terkait ada pihak yang coba mempolitisasi kasus pembakaran bendera HTI pada peringatan Hari Santri Nasional di Limbangan, Garut awal pekan lalu.

Kang Maman Curiga Ada Pihak Yang Mempolitisasi Kasus Pembakaran Bendera HTI

Namun walaupun punya prediksi demikian, dirinya yakin upaya tersebut tidak akan berhasil dilakukan di Pilpres 2019.

Saat ditemui di Jakarta kemarin, dirinya berkata “Saya rasa pola seperti ini tidak akan pernah bisa lagi, karena beda dengan Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Saya yakin masyarakat lebih cerdas, lebih bijak (menilai),”
Meski tidak akan berhasil, Maman mengajak seluruh elemen masyarakat menghormati jika ada pihak-pihak yang ingin berunjuk rasa terkait peristiwa pembakaran bendera tersebut.

“Tapi, jangan ada perusakan, sentimen SARA. Sebaiknya persoalan-persoalan seperti kasus pembakaran bendera ini dibawa ke wilayah hukum, bukan ke arah politik,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Jakarta – Polisi akhirnya berhasil mengamankan pembawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, yang dianggap sebagai bendera ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135