Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden PKS Merasa Ada Banyak Pihak Yang Tak Suka Dengan Partainya

Presiden PKS Merasa Ada Banyak Pihak Yang Tak Suka Dengan Partainya

Jakarta – Panasnya persaingan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin terasa. Salah satu orang yang ikut merasakannya adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Bahkan Sohibul menyebut banyak pihak yang merasa tidak suka dengan PKS.

Presiden PKS Merasa Ada Banyak Pihak Yang Tak Suka Dengan Partainya

Presiden PKS Sohibul Iman

“Banyak pihak yang menginginkan PKS tidak mencapai target. Mereka ingin seluruh kader PKS nangis bombay. Ini sesuatu yang lumrah, terjadi pada partai manapun. Kita juga mengharapkan partai kompetitor turun sebagaimana kita berharap suara tambah,” kata Sohibul saat ditemui diacara Konsolidasi Nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/10/2018).

Sohibul lantas menyinggung hasil Pemilu 2014 partainya berhasil menempati urutan posisi ke-7 dan memperoleh 40 kursi di DPR RI. Meski begitu, ia mengaku sangat optimis PKS bisa meraih suara 12 persen pada Pemilu 2019.

Baca juga : TKN Jokowi-Ma’ruf Minta Pembakaran Bendera Tauhid Tidak Digoreng Menjadi Isu Politik

“Dulu 2014 Indo Barometer hanya 2,2 persen. Hari ini memberi 6 persen ke PKS. Kalau dulu berlaku, hasil Pemilu lebih besar. Kalau di rata-rata surevi 4,5 persen, maka 9 persen Insyaallah kita dapat,” jelasnya.

Sohibul juga berpesan kepada seluruh kadernya untuk bisa beradaptasi dengan warga untuk memperoleh suara. Namun ia juga mengingatkan agar kadernya harus tetap mengutamakan visi partai dalam berpolitik.

“Misi kita mengubah masyarakat, jangan pernah menyerah. Kadar tertentu kita ikuti masyarakat, tapi sebagian besarnya bisa mengarahkan ke arah positif,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Jakarta – Polisi akhirnya berhasil mengamankan pembawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, yang dianggap sebagai bendera ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135