Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Akui Ingin Nikmati Masa-Masa sebelum Pensiun dari MotoGP

Pedrosa Akui Ingin Nikmati Masa-Masa sebelum Pensiun dari MotoGP

Selangor – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku ingin menikmati masa-masa akhirnya di MotoGP 2018 sebelum pensiun pada musim depan. MotoGP Valencia 2018 pun akan menjadi perpisahan Pedrosa dengan kehidupan yang membawanya ke titik puncak.

Pedrosa Akui Ingin Nikmati Masa-Masa sebelum Pensiun dari MotoGP

Pedrosa

Seperti diketahui, pada pertengahan tahun, Pedrosa memutuskan untuk mundur dari Tim Repsol Honda hingga akhirnya memilih pensiun. Meski begitu, kontribusinya di MotoGP tidak akan berhenti. Pada musim depan ia akan menjadi bagian dari Tim KTM sebagai test rider.

MotoGP Valencia 2018 akan menjadi momen penting bagi Pedrosa. Maka dari itu, setelah hasil positifnya di MotoGP Malaysia 2018, kini ia ingin memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa memberikan performa terbaik di Valencia, Spanyol.

“Ya, saya akan mencoba untuk beristirahat minggu ini, sudah tiga minggu dan mencoba untuk menikmati akhir pekan depan dan kemudian kami akan pergi ke balapan terakhir kami,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Selasa (6/11/2018).

“Tentu ini akan menjadi sangat sibuk, banyak teman dan penggemar yang datang ke sana untuk bersenang-senang dengan saya sehingga pasti akan sangat sibuk. Tapi kami akan tetap mencoba menikmati perlombaan tentunya,” tambahnya.

MotoGP Valencia 2018 sendiri akan berlangsung pada pekan depan, Minggu 11 November 2018. Balapan bisa dipastikan akan bersaing sengit, meski rekan Pedrosa yakni Marc Marquez telah mengukuhkan diri menjadi juara dunia pada tahun ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Mexico City – Kimi Raikkonen mengaku benar-benar sangat terganggu dengan sejumlah rumor yang acap kali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135