Home > Hiburan > Gosip > Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Yuki Kato ternyata masih tertarik dengan cerita dan karakter fantasi. Khususnya film dan karakter-karakter Disney. Sejak kecil sampai sekarang, aktris yang juga presenter tersebut menyukai karakter Ariel The Little Mermaid.

Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

“Sampai usia 23 tahun gini masih suka hal-hal yang berbau fantasi,” ucapnya saat dijumpai di Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

“Setiap berenang, mau di laut maupun di kolam, aku selalu berfantasi jadi Ariel,” ucapnya, lantas tertawa.

Dia pun mengaku mengoleksi pernik-pernik bertema Ariel. Di antaranya, dalam bentuk note book dan case ponsel. Selain Ariel The Little Mermaid, dia suka karakter Mulan, Belle tokoh princess dalam film Beauty and the Beast, dan Tiana dari film The Princess and the Frog. Menurut dia, karakter-karakter fiksi itu membawanya bernostalgia ke masa kecil.

Yuki tak pernah sekalipun bosan menonton film yang bergenre fantasi. Pemeran film Dua Surga dalam Cintaku itu juga paling happy berkunjung ke taman hiburan Disneyland.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135