Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Madrid – Belum lama ini, manuver transfer Real Madrid memunculkan sebuah fakta. Tim berjuluk Los Blancos menegaskan sama sekali tidak berminat meminang striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Robert Lewandowski

Memang, Lewandowski mempunyai reputasi sebagai salah seorang striker terbaik di dunia saat ini. Karena ketajamannya, Bayern Munchen pun sukses membuat dominasi di Bundesliga selama tiga tahun terakhir.

Selain itu, ketajaman striker Timnas Polandia tersebut sering diisukan membikin Real Madrid tertarik. Di musim panas kemarin, El Real dikabarkan akan meminang Lewandowski sebagai pengganti Karim Benzema.

Namun, mantan agen Lewandowski menegaskan bahwa Real Madrid dikabarkan tidak serius. “Bagi Real Madrid, Robert tidak pernah menjadi pilihan utama mereka,” ujar Cesary Kucharski sebagaimana diberitakan Sport 1 pada Senin (12/11/2018).

Dalam wawancara itu, Kucharski membeberkan alasan utama Real Madrid tidak menginginkan Lewandowski. Sebab, sang pemain memiliki reputasinya sebagai mata duitan.

Nah, hal tersebut terjadi pada 2014. Dia memilih tidak memperpanjang kontrak dengan Dortmund. Akhirrnya, dia pun angkat kaki ke Bayern Munchen.

Laporan itu mengklaim motif Lewandowski meninggalkan Signal Iduna Park karena motiviasi uang, di mana Bayern Munchen berani menawarkan gaji yang jauh lebih besar daripada yang ia terima di Dortmund. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135