Home > Olahraga > Bola > Sarri Layangkan Pujian Kepada Olivier Giroud

Sarri Layangkan Pujian Kepada Olivier Giroud

Lodon – Chelsea sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Kemenangan tersebut disapat dari duel di markas BATE Borisov. Yakni, di matchday empat Grup L Liga Europa para Jumat (9/11/2016) dini hari WIB.

Sarri Layangkan Pujian Kepada Olivier Giroud

Hasil tersebut pun membikin The Blues bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka pun menorehkan catatan dengan menyapu bersih empat matchday. Dengan mengoleksi 12 poin, mereka berhasil mengungguli Vidi FC di posisi runner-up dengan sisa dua matchday.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pun melayangkan pujian kepada pencetak gol semata wayang, Olivier Giroud. Bomber internasional Prancis itu masih menjadi sosok penting di dalam skuat, meski jarang dimainkan sebagai starter.

“Giroud merupakan pemain yang sangat penting buat kami. Saya sangat tahu bahwa seorang penyerang harus mencetak gol dan sebelum laga ini dia gagal melakukannya. Jadi gol tersebut (ke jala BATE) sangat penting untuk kepercayaan dirinya,” ujar Sarri sebagaimana diberitakan laman UEFA (13/11/2018).

“Hal terbaiknya adalah gol tersebut membawa kami pada kemenangan. Sangat sulit bermain bagus di markas BATE, karena kondisi yanga ada. Saya pikir kami bahkan harusnya bisa pentaskan performa yang lebih baik lagi.”

“Selain itu terpenting adalah kami akhirnya lolos. Kini kami butuh satu poin lagi untuk pastikan diri jadi juara Grup, kemudian baru kami bisa memikirkan babak gugur pada Februari esok,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135