Home > Olahraga > Balap > Petrucci Akui Punya Hubungan Baik dengan Dovizioso

Petrucci Akui Punya Hubungan Baik dengan Dovizioso

Bologna – Pembalap Ducati Corse, Danilo Petrucci, senang karena rekan setimnya, Andrea Dovizioso, menyambutnya dengan baik. Apalagi, kedua pembalap asal Italia tersebut memang berteman baik di luar lintasan.

Petrucci Akui Punya Hubungan Baik dengan Dovizioso

Sebagaimana diketahui, Petrucci direkrut Ducati untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Repsol Honda untuk musim balap 2019. Sebagai mantan pembalap tim satelit yang menggunakan mesin Ducati, pria berusia 28 tahun itu dinilai tidak perlu lagi banyak beradaptasi.

Perekrutan Danilo Petrucci nampaknya tepat untuk tim. Sebab, hubungan antara Dovizioso dengan Lorenzo sempat renggang di pertengahan musim 2018. Keduanya sempat terlibat persaingan keras di lintasan dan saling sindir di media.

“Saya dan Dovi adalah teman baik. Saya menghormatinya baik sebagai pribadi maupun pembalap. Saya akan berbicara dengannya dalam waktu dekat dan berlatih bersama sepanjang musim dingin ini,” ujar Danilo Petrucci sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Senin (3/12/2018).

“Kami sudah berbicara satu sama lain. Kami berjanji untuk tidak menjadi musuh karena kami berdua adalah teman dan harus bekerja sama. Faktanya, atmosfer di garasi saat ini sangat tenang. Dia kadang mendatangani saya dan sebaliknya saya mendatanginya,” imbuh pembalap asal Umbria itu.

Petrucci mengaku akan dengan senang hati membantu Dovizioso. Apalagi, pria asal Forlimpopoli itu diketahui sebagai orang yang menginginkan kehadiran Danilo Petrucci di dalam tim. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135