Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Bersedia Berikan Bantuan kepada Nakagami di MotoGP 2019

Crutchlow Bersedia Berikan Bantuan kepada Nakagami di MotoGP 2019

Monako – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, memuji rekan setimnya Takaaki Nakagami atas adaptasi yang mulus pada musim balap MotoGP 2018. Orang Inggris itu lantas berjanji akan selalu membantu Taka –sapaan akrab Nakagami- selama berkarier di MotoGP.

Crutchlow Bersedia Berikan Bantuan kepada Nakagami di MotoGP 2019

Cal Crutchlow

Cal memuji pria berusia 26 tahun itu sebagai anak yang baik. Pembalap asal Isle of Man itu juga terkesan dengan potensi yang ditunjukkan Nakagami selama tes pascamusim di Valencia dan Jerez. Talenta hebat pembalap bernomot motor 30 itu sudah ditunjukkan pada tes di Jerez, pekan lalu.

Perlu diketahui, Nakagami menjadi pembalap tercepat dengan waktu 1 menit 37,945 detik. Catatan waktu tersebut dibukukan pembalap asal Prefektur Chiba itu dengan menggunakan motor Honda RC213V warisan Crutchlow sehingga membuatnya sangat terkesan.

“Saya selalu berusaha membantu Taka dan akan terus begitu. Dia adalah anak yang baik. Saya benar-benar terkesan dengan pencapaiannya musim ini. Apalagi, motor yang dipakainya sangat sulit dikendarai dan kecepatannya lebih lambat,” tutur Cal Crutchlow sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP pada Senin (3/12/2018).

“Sekarang dia mendapat motor yang saya pakai tahun ini dan langsung menunjukkan potensinya. Dia memang selalu cepat di Jerez, tetapi catatan waktunya di Valencia juga cukup bagus. Jadi, kita tahu dia sudah menjadi pembalap dewasa sehingga membuat saya serta tim terkesan,” imbuh pembalap berusia 33 tahun itu.

Nakagami sendiri cukup optimis dapat tampil kompetitif pada musim 2019 dengan menggunakan motor RC213V edisi 2018. Menurutnya, perbedaan kedua motor tersebut tidak terlalu jauh sehingga Taka optimis dapat memperbaiki perolehan poin pada musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135