Home > Ragam Berita > Nasional > PBB : “Bang Yusril Temui Presiden Jokowi Sebagai Lawyer Kenapa Gerindra Kebakaran Jenggot”

PBB : “Bang Yusril Temui Presiden Jokowi Sebagai Lawyer Kenapa Gerindra Kebakaran Jenggot”

Jakarta – Selaku Wasekjen PBB, Solihin Pure memiliki dugaan bahwa Gerindra saat ini panik lantaran mengetahui Yusril Ihza Mahendra bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

PBB : "Bang Yusril Temui Presiden Jokowi Sebagai Lawyer Kenapa Gerindra Kebakaran Jenggot"

“Bang Yusril temui Presiden Jokowi sebagai lawyer kenapa Gerindra yang kebakaran jenggot dan makin jago menjadi tukang klaim,” ujar Solihin.

Mengenai hal ini, dirinya meminta kepada pihak Gerindra untuk tidak menggiring opini di publik bahwa Yusril dan DPP PBB dukung Jokowi, maka kader dan caleg PBB di akar rumput dukung Prabowo.

“Belum juga PBB tentukan arah dukungan di Pilpres kok Gerindra sudah mulai “Gergaji” PBB dan Yusril, apa panik ya menyaksikan manuver ketua umum PBB bang Yusril,” imbuhnya.

Sebelum mengambilkan keputusan terlebih dahulu DPP meminta pertimbangan dan masukan dari Majelis Syura PBB.

“Bang Yusril ini bukan tipe Ketua Umum Partai yang arogan dan otoriter, walaupun dia telah diberikan wewenang penuh tapi dia tetap meminta saran dan masukan dari pengurus partai. Saran dan masukan itu yang baru akan diputuskan setelah PBB menggelar rakornas pada januari tahun depan,” tegas Solihin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Terus Dalami Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Kemah oleh Dahnil AnzarPolisi Terus Dalami Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Kemah oleh Dahnil Anzar

Polisi Terus Dalami Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Kemah oleh Dahnil Anzar

Jakarta – Polisi terus mendalami kasus dugaan penyelewengan dana kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135