Jakarta – La Nyalla Mattalitti berkunjung ke kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, di Jalan Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Berbalik Dukung Jokowi, La Nyalla Mattalitti Tantang Prabowo Pimpin Shalat

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf Amin memberikan La Nyalla sebuah sorban berwarna putih dan bola sepak.

“Tadi kebetulan dikasih juga sorban, alhamdulillah, dikasih bola sama beliau. Saya melihat beliau memang concern juga di sepak bola jadi pantes lah” ujar La Nyalla usai bertemu Ma’ruf Amin.

La Nyalla mengaku, setelah dirinya memilih untuk mendukung Jokowi, ia kemudian fokus untuk ikut memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan mendirikan Rumah Rakyat Jokowi.

“Yang jelas tidak akan banyak omong dalam kerja saya. Silakan anda tanya di Jawa Timur. Kita sudah punya yang namanya Rumah Rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong,” kata mantan Ketua Umum PSSI periode 2012-2016 ini.

La Nyalla juga menambahkan, dirinya kini mendukung Jokowi karena ia melihat keislaman Jokowi lebih hebat.

“Dulu saya fight untuk dukung Si Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi. Pak Jokowi berani mimpin salat. Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Nggak berani. Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca, bacaan shalat. Kita semua jadi saksi,” ungkapnya.
(samsularifin – harianindo.com)