Home > Ragam Berita > Nasional > Puluhan Kader PAN Sumsel Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Puluhan Kader PAN Sumsel Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Palembang – Puluhan kader Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Puluhan Kader PAN Sumsel Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Deklarasi yang digelar di salah satu rumah makan Palembang, pada Rabu (12/12/2018) ini dihadiri 25 orang kader PAN.

Terlihat juga spanduk bertuliskan ‘Kader dan Simpatisan DPW PAN Sumsel mendukung Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024’.

Menurut keterangan salah satu kader PAN yang ikut melakukan deklarasi, sebenarnya banyak kader PAN Sumsel yang mendukung Jokowi-Ma’ruf namun tidak mereka tidak berani muncul ke publik karena masih berada di dalam lingkaran partai.

“Jadi hanya segini yang datang dalam deklarasi ini,” katanya.

Menurut kader tersebut, pilihan dijatuhkan kepada Jokowi-Ma’ruf karena pembangunan yang dilakukan Jokowi selama empat tahun belakangan ini bisa dirasakan oleh masyarakat Sumsel. Seperti misalnya jalan tol, LRT, Jembatan Musi 4 dan sebagainya.

Ia juga berani menerima sanksi apapun dari partai karena lebih memilih Jokowi-Ma’ruf daripada Prabowo-Sandi yang telah diusung DPP PAN.

“Tidak masalah jika kami disanksi, harus berani, tidak bisa diam saja. Karena, kader juga punya hak suara,” ujarnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi, Prabowo Gelar Rapat di Kertanegara

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Pilpres, Prabowo Gelar Rapat di Kertanegara

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar rapat bersama para petinggi Badan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135