Jakarta – Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti, mengaku telah memiliki strategi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Ini Strategi La Nyalla Mattalitti Untuk Menangkan Jokowi

Menurut La Nyalla, salah satu strategi yang dilakukan yakni menjelaskan kepada masyarakat soal isu Jokowi PKI.

“Kita sudah door to door, anggota saya dalam bentuk relawan di Jatim dan Madura mereka sudah menjalankan semuanya untuk memenangkan Pak Jokowi, dan sambil menghilangkan isu bahwa Pak Jokowi ini PKI, itu semua kita hilangkan,” ujar La Nyalla kepada wartawan, di Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

La Nyalla mengungkapkan, dirinya telah berkeliling di Jawa Timur dan Madura selama satu tahun belakangan setelah memutuskan untuk tidak lagi mendukung Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah, sudah, kan saya sudah jalan kira-kira sudah satu tahun saya jalan, itu sudah hampir setahun sejak pisah sama Pak Prabowo dan ke Pak Jokowi akhirnya kita sudah, otak kita kan sudah berubah dari dukung Pak Prabowo jadi dukung Jokowi, cara dukung Jokowi ya dengan cara tidak menyebarkan itu,” jelas La Nyalla.

La Nyalla mengungkapkan, selain Jawa Timur, wilayah lain yang perlu ‘diamankan’ suaranya yakni Jawa Barat.

“Kita juga akan turut Jawa Barat karena Jabar butuh penanganan khusus, kalau Jateng kan sudah aman, nanti kita akan ke Jabar insyaallah,di Jabar sudah mulai tim kita, bentar lagi kita juga deklarasi,” pungkasnya.
(samsularifin – harianindo.com)