Home > Hiburan > Gosip > Jane Shalimar Kecewa Dengan Vanessa Angel, Ini Sebabnya

Jane Shalimar Kecewa Dengan Vanessa Angel, Ini Sebabnya

Jakarta – Setelah pengacara Vanessa Angel menyatakan mundur, sahabat Vanessa, Jane Shalimar, juga mengaku kecewa kepadanya.

Jane Shalimar Kecewa Dengan Vanessa Angel, Ini Sebabnya

Hal ini ditunjukkan Jane melalui akun Instastorynya, Selasa (8/1/2018).

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yg mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim. Biarlah, Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan,” tulis Jane Shalimar.

“Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya…,” imbuh Jane.

Seperti diketahui, Jane Shalimar yang berusaha membantu Vanessa Angel saat ia ditangkap aparat Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) lalu dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis dan model.

Sebelumnya, pengacara Vanessa, Zakir Rasyidin, menyatakan mengundurkan diri dari kasus ini karena ia merasa ada sejumlah kejanggalan yang disembunyikan darinya.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan Hukum Klien Kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai Kuasa Hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan Untuk Mundur Sebagai Kuasa Hukum Vanesa Angel,” ucap Zakir Rasyidin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/1/2019).

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan plisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI,” lanjut Zakir.

Awalnya, Vanessa mengakui semua kesalahan yang ia perbuat usai menjalani pemerisaan selama lebih dari 24 jam di Mapolda Jatim, pada Minggu (6/1/2019).

Namun setelah diperbolehkan pulang, Vanessa justru menyebutkan bahwa tidak ada transaksi Rp 80 juta ke rekeningnya, dan keterlibatannya di prostitusi online adalah tidak benar.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Jakarta – Aktris FTV Vanessa Angel mengakui telah 15 kali melakukan transaksi perbankan dengan mucikari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135