Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bongkar Enam Nama Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Polisi Bongkar Enam Nama Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Surabaya – Polisi telah melakukan pemanggilan terhadap enam artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online, pada pekan depan.

Polisi Bongkar Enam Nama Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

“Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang, nama seseorang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Keenam artis tersebut dipanggil untuk melengkapi data pemeriksaan terkait kasus prostitusi online artis dengan tersangka dua orang mucikari.

“Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi penyidikan yang kita lakukan,” lanjutnya.

Lantas siapa saja keenam artis yang dimaksud?

“Ini yang pertama adalah ML itu Mulya Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” papar Barung.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MUI Angkat Bicara Terkait Perusakan Makam di Magelang

MUI Imbau DPR Tebitkan Aturan untuk Jerat Pengguna dan Pemberi Jasa Prostiusi

Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia Bidang Dakwah KH Abdusshomad Buchori meminta Dewan Perwakilan Rakyat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135