Home > Ragam Berita > Nasional > Vanessa Angel Sebut Keluarga Tidak Mendukungnya, Ini Komentar Sang Ayah

Vanessa Angel Sebut Keluarga Tidak Mendukungnya, Ini Komentar Sang Ayah

Jakarta – Aktris FTV, Vanessa Angel, yang saat ini namanya terseret dalam kasus dugaan prostitusi online mengaku tidak mendapatkan dukungan dari keluarga.

Vanessa Angel Sebut Keluarga Tidak Mendukungnya, Ini Komentar Sang Ayah

Terkait hal ini, sang ayah, Dody Rahman, menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang beada di Pemalang dan selalu berdoa untuk Vanessa.

“Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk Vanessa. Semoga dia diberi kekuatan dan bisa menjalani proses hukumnya,” ucap Dody, saat dihubungi via telepon, Kamis (17/1/2019).

Menurut Dody, ia yakin Vanessa dapat melewati masalah ini karena didukung pengacara, dan kekasihnya yang selalu mendampingi.

“Vanessa sudah dewasa, umurnya sudah 27 tahun saya yakin dia kuat menghadapi masalah ini dan dia punya pengacara hebat, punya manajer, punya pacar yang selalu mendampingi,” kata Dody.

“Support keluarga dengan doa, doa, dan doa untuk Vanessa,” pungkasnya.

Sebelumnya, sambil menangis saat menggelar jumpa pers setelah ia ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan dari keluarga.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Mempertimbangkan Untuk Kurangi Jumlah Penonton Debat Pilpres 2019

KPU Mempertimbangkan Untuk Kurangi Jumlah Penonton Debat Pilpres 2019

Jakarta – Belakangan ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI tengah mempertimbangkan untuk mengurangi jumlah penonton ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135