Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Masih Buru 2 Muncikari Artis Inisial D dan R

Polisi Masih Buru 2 Muncikari Artis Inisial D dan R

Jakarta – Pasca menangkap empat muncikari yang terlibat dalam kasus prostitusi online artis beberapa waktu lalu, kini pihak Kepolisian masih terus berupaya untuk mengejar dua DPO lainnya yang masih belum tertangkap hingga saat ini.

Polisi Masih Buru 2 Muncikari Artis Inisial D dan R

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan bahwa jika dua DPO tersebut berinisial D dan R. Salah satu dari DPO diduga berjenis kelamin laki-laki.

“Untuk D dan R statusnya sebagai muncikari. Kemungkinan laki-laki,” kata Yusep kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).

Kedua nama ini, lanjut Yuseo, didapat dari pihak penyidik melalui penggabungan beberapa informasi yang ada. Di antaranya dari pengakuan muncikari lain hingga pemeriksaan rekam data digital forensik pada handphone para tersangka.

“Kemudian terkait dengan data yang disampaikan juga itu mendasari daripada berita acara pemeriksaan para muncikari dan disinkronisasi dengan data digital forensik, baik dari data chatting maupun data gambar gambar serta transaksi keuangan,” papar Yusep.

Di sisi lain, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwa pihaknya juga masih melakukan pendalaman kepada empat muncikari yang telah tertangkap. Keempatnya juga telah ditahan. Namun ada satu muncikari yang tengah hamil dan harus dirawat di RS Bhayangkara.

“Sampai saat ini keempatnya sudah kami tahan, tapi yang satu sedang hamil punya anak lima dan yang satunya masih kecil. Dan kami masih terus lakukan (pemeriksaan) karena masih dalam proses penyidikan dan kami masih butuhkan (informasinya). Dan yang bersangkutan sudah dirawat di RS Bhayangkara,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

http://www.harianindo.com/2019/01/23/319128/bpn-prabowo-sandi-tolak-najwa-shihab-sebagai-moderator-debat-capres-apa-alasannya/http://www.harianindo.com/2019/01/23/319128/bpn-prabowo-sandi-tolak-najwa-shihab-sebagai-moderator-debat-capres-apa-alasannya/

Kinerja Satgas Novel Bakal Mendapat Pantauan dari Komnas HAM

Jakarta – Komnas HAM akan terus memantau perkembangan satgas khusus Novel Baswedan yang dibentuk oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135