Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Imbau Kader Demokrat Bergerak Dalam Koridor Persatuan dan Persatuan

SBY Imbau Kader Demokrat Bergerak Dalam Koridor Persatuan dan Persatuan

Deli Serdang – Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mulai melakukan safari politik di Sumatera Utara pada Senin (21/1/2019).

SBY Imbau Kader Demokrat Bergerak Dalam Koridor Persatuan dan Persatuan

SBY direncanakan mengunjungi 14 Kabupaten/Kota di Sumut selama empat hari dengan bus dari 22-25 Januari 2019, untuk mensosialisasikan 14 program prioritas Partai Demokrat sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat .

“Harapan rakyat itulah yang akan kami perjuangkan sekuat tenaga dan dengan segala ikhtiar,” kata SBY.

Dalam wawancara nya dengan wartawan, SBY juga mengomentari penampilan kedua kandidat presiden pada debat Pemilihan Presiden pertama yang dilaksanakan Kamis (17/1/2019).

“Harapan saya kepada kubu Pak Jokowi dan Pak Prabowo, kalau berdebat berikan segamblang-gamblangnya kepada rakyat kita, apa yang akan dilakukan jika kelak menjadi presiden,” ujarnya.

Menurut SBY, setiap masing- masing Paslon harus mampu mengejawantahkan konsep-konsep visi dan misinya. Sehingga rakyat memilih dengan dasar konsep yang ditawarkan.

“Rakyat ingin mendengar sejelas-jelasnya. Kalau itu didengar oleh rakyat, pastilah rakyat dengan mudah tahu siapa yang akan dipilih,” tukasnya.

Baca juga: KPK Dapatkan Temuan Korupsi Puluhan Proyek Air Minum

Sebelum mengakhiri wawancaranya, SBY meminta kepada kader Demokrat agar bergerak dalam koridor kesatuan dan persatuan yang kokoh dan kuat. “Serta berada pula dalam kebersamaan yang tinggi dan selalu memasyarakatkan perilaku politik santun,” pesannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habiburokhman Tuding Ada Indikasi Pelanggaran Hukum Pada Tabloid Indonesia Barokah

Habiburokhman Tuding Ada Indikasi Pelanggaran Hukum Pada Tabloid Indonesia Barokah

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menuturkan bahwa pihaknya akan melaporkan tabloid ‘Indonesia Barokah’ ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135