Home > Ragam Berita > Nasional > Putri Gus Mus Sindir Anies Soal Kericuhan Penertiban PKL Tanah Abang

Putri Gus Mus Sindir Anies Soal Kericuhan Penertiban PKL Tanah Abang

Jakarta – Ienas Tsuroiya selaku putri dari KH Mustofa Bisri kali ini ikut berkomentar perihal penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang sempat ricuh. Dirinya menilai bahwa Anies selaku Gubernur DKI Jakarta perlu mencoba lebih keras untuk menertibkan para PKL di Tanah Abang.

Putri Gus Mus Sindir Anies Soal Kericuhan Penertiban PKL Tanah Abang

Komentari ini ia ungkapkan melalui akun twitternya yang mana dirinya juga sempat menceritakan kembali kisahnya saat ia melakukan proses perdagangan di masa lampau.

“Saya punya pengalaman tersendiri tentang Tanah Abang. Duluu banget, memang pusat belanja garmen ini terkenal semrawut,” tulis Ienas. “Saya gak pernah berhasil minta anterin suami ke sana (jaman belum bisa nyetir). Brgkt sendiri ndak boleh.”

Hingga akhirnya kawasan Tanah Abang mulai ditertibkan. Ienas pun mendapat izin dari sang suami untuk mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut.

“Hingga tibalah saatnya Tanah Abang mulai berubah. PKL ditertibkan, preman diberantas. Saya tunjukkan foto-foto yang berseliweran di media ke suami. Akhirnya dikasih ijin,” lanjut Ienas. “Kebetulan waktu itu ada Ibuk, Allah yarham di Jakarta. Beliau pengen belanja ke TA.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dianggap Isinya Tendensius, BPN Prabowo-Sandi Laporkan Tabloid Indonesia Barokah

Dianggap Isinya Tendensius, BPN Prabowo-Sandi Laporkan Tabloid Indonesia Barokah

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melaporkan Tabloid Indonesia Barokah karena dinilai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135