Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Heran Banyak Spanduk Caleg Bertebaran di Jakarta

Ahok Heran Banyak Spanduk Caleg Bertebaran di Jakarta

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019) setelah menjalani dua tahun masa tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Ahok Heran Banyak Spanduk Caleg Bertebaran di Jakarta

Dalam perjalanan kembali ke rumah, Ahok yang ditemani oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, mengaku terheran-heran dengan banyaknya spanduk partai dan caleg yang bertebaran di wilayah DKI Jakarta.

“Oh banyak amat ini sekarang ya, kampanye bener ini semua ya, betul ya. Masa kampanye ini ya? Foto-foto, spanduk,” kata Ahok dalam vlog pertamanya yang diberi judul ‘BTP VLOG #1 – PULANG.

Dalam vlog yang diunggah melalui akun YouTube ‘Panggil Saya BTP’ pada Kamis (24/1/2019) tersebut, Ahok juga mengagumi salah satu gedung baru dan menanyakan kepada Nicholas kapan gedung tersebut dibangun.

“Nih bagus nih gedungnya nih, kaca-kaca ini, baru ini. Sudah lama ya. Lama enggak liat aja nih gua,” ucap Ahok.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luhut Angkat Bicara Terkait Tabloid Indonesia Barokah

Luhut Angkat Bicara Terkait Tabloid Indonesia Barokah

Jakarta – Kontroversi mengenai peredaran tabloid Indonesia Barokah terus berlanjut. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135