Home > Travel & Kuliner > Wisata > Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Nairobi – Hotel merupakan salah satu tempat inap yang biasanya akan memberikan kesan yang berbeda di tiap hotelnya. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat satu hotel di dunia ini yang ternyata banyak sekali binatang Jerapah di sekelilingnya, dan bahkan bisa berinteraksi langsung kepada para pengunjung hotel ini.

Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Nama hotel tersebut adalah Giraffe Manor yang terdapat di Lang’ata, dekat dengan Nairobi, Kenya. Seperti yang dilansir laman resmi Giraffe Manor pada Selasa (29/1/2019), hotel ini memang berada di dekat hutan dan tempat ini dikelilingi oleh pemandangan yang serba hijau dan binatang Jerapah tentunya.

Jika para pengunjung hotel itu sarapan ataupun makan siang, maka para pengunjung dapat juga untuk berinteraksi dan bergaul dengan sang jerapah. Beberapa jerapah yang ada di sini memang unik karena kerap memasukkan kepalanya ke dalam ruangan. Tak hanya itu, para jerapah ini juga biasanya ingin meminta makanan dengan memasukkan kepalanya itu kepada para pengunjung ataupun pegawai hotel yang terdapat di restoran bawah.

Jika memang Anda ingin berkesempatan untuk mengunjungi hotel nan unik ini, maka setidaknya siapkanlah dana sebesar USD 525 atau setara dengan 7,1 juta rupiah dengan beberapa tipe kamar yang ditawarkan mulai dari standard sampai yang superior suite. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pantai Ngurtafur, Keasrian Alam Indonesia di Pulau Warbal

Pantai Ngurtafur, Keasrian Alam Indonesia di Pulau Warbal

Ambon – Indonesia memang merupakan salah satu negara yang memiliki daerah pariwisata dengan jumlah yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135