Home > Travel & Kuliner > Wisata > Pantai Ngurtafur, Keasrian Alam Indonesia di Pulau Warbal

Pantai Ngurtafur, Keasrian Alam Indonesia di Pulau Warbal

Ambon – Indonesia memang merupakan salah satu negara yang memiliki daerah pariwisata dengan jumlah yang sangat banyak. Meski beberapa tempat sudah mulai ditemukan, namun ada juga wisata yang belum terjamah oleh banyak orang yang membuat keasrian dari alam tersebut masih tampak nyata, salah satunya adalah Pantai Ngurtafur yang berada di Pulau Warbal, Kab Maluku Tenggara.

Pantai tersebut sangatlah asri dan luar biasa indah. Selain itu, pada pantai ini juga terdapat hal unik yang mana ada hamparan pasir yang menjorok ke tengah lautan lepas tanpa putus sepanjang 2 kilometer dengan lebar 7 meter.

Tak cuma itu, pada pantai ini Anda akan banyak melihat burung pelikan yang berasal dari Australia dan singgah ke Indonesia, yang mana hal ini nyaris takkan Anda temukan di tempat lain. Namun, untuk bisa datang ke pantai cantik ini, Anda harus melakukan perjalanan yang cukup panjang.

Pertama, Anda harus melakukan penerbangan ke Ambon dan tiba di Bandara Pattimura. Setelah itu, dari bandara bisa melanjutkan penerbangan ke Bandara Karel Sadsuitubun Ibra-Langgur dengan lama sekitar 1,5 jam. Setelah itu sampai ke Pulau Kei Kecil dan Anda harus menyewa kapal motor berkapasitas 8 orang untuk dapat menuju ke pantai Ngurtafur. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Nairobi – Hotel merupakan salah satu tempat inap yang biasanya akan memberikan kesan yang berbeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135