Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bebas Hari Ini, Djarot : Nikah Saja Supaya Tidak Jadi Playboy

Ahok Bebas Hari Ini, Djarot : Nikah Saja Supaya Tidak Jadi Playboy

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyarankan agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera menikah setelah bebas dari penjara.

Ahok Bebas Hari Ini, Djarot : Nikah Saja Supaya Tidak Jadi Playboy

“Saya bilang terus terang sama pak Basuki, kita ini repot. Dia bilang repot juga. Kita married rame, nggak married juga rame. Kan gitu ya. Married dalam waktu dekat juga dibicarakan orang. Saya bilang lebih baik kamu married saja, sebab kalau nggak married bahaya. Bisa-bisa jadi playboy kamu,” kata Djarot soal isi pembicaraannya dengan Ahok beberapa waktu lalu.

Menurut pendapat Djarot, bila Ahok menikah maka tidak ada lagi penilaian negatif dari masyarakat.

“Bahaya betul, nanti kalau dijewed-jewed, difoto segala macam, disebar kemana-mana padahal teman biasa. Bahaya. Kalau sudah married kan sudah ada,” ujar Djarot.

Terkait kabar kedekatan Ahok dengan Bripda Puput, Djarot mengungkapkan, kedua belah pihak keluarga telah saling menjalin komunikasi, meski belum diungkapkan apakah Ahok benar-benar akan menikah.

“Sudah, sudah oke ko. Sudah ada pembicaraan pasti ya. Ngomong ada perencanaaan. Tinggal nanti menentukan,” imbuh Djarot.

Lebih jauh Djarot menambahkan, keduanya tidak akan menggelar acara lamaran.

“Lamaran? sudah sama-sama tua. Sudah ketemu antarkeluarga, kan sudah. Yang penting sudah ada kecocokan hati, kecocokan jiwa. Kan paling penting. Bersama-sama cocok,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditanya Soal Tabloid Indonesia Barokah, Kubu Prabowo : "Pasti Bukan Kami"

Ditanya Soal Tabloid Indonesia Barokah, Kubu Prabowo : “Pasti Bukan Kami”

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi sudah meberikan konfirmasi bahwa pihaknya bukan yang membuat tabloid “Indonesia Barokah”. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135