Home > Ragam Berita > Nasional > Masjid di Surabaya Juga Mendapat Kiriman “Indonesia Barokah”

Masjid di Surabaya Juga Mendapat Kiriman “Indonesia Barokah”

Jakarta – Secara mengejutkan paket berisi Tabloid Indonesia Barokah ternyata juga ditemukan tersebar di 6 kecamatan di 10 masjid Kota Surabaya. Bawaslu Kota Surabaya masih menginventarisir keberadaannya.

Masjid di Surabaya Juga Mendapat Kiriman "Indonesia Barokah"

Usman selaku Koordinasi Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Surabaya sudah memberikan klarifikasi bahwa pihaknya sudah menerima laporan dan menindaklanjuti. Yakni, dengan mengamankan Tabloid Indonesia Barokah yang tersebar di masjid-masjid tersebut.

“Untuk sementara, mulai tadi malam hingga siang ini, baru masuk ke tempat kami 10 amplop dari bebeberapa masjid di kecamatan di Surabaya. Ada 10 masjid,” kata Usman kemarin.

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa tabloid tersebut ditemukan dari masjid di kawasan Tenggilis Mejoyo, Pabean Cantikan, Mulyorejo, Sawahan, Tambaksari dan Simokerto.

“Total ada sepuluh amplop. Tapi yang kami terima ada yang masih lengkap (tiga eksemplar). Variatif jumlah ada yang tinggal dua dan satu,” ujar Usman.

“Kita sudah mengkonfirmasi ke setiap takmir masjid, indikasinya rata-rata pengirimannya ditaruh di atas kotak amal depan masjid,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Banjir di Beberapa Kawasan Aceh

BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Banjir di Beberapa Kawasan Aceh

Banda Aceh – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar 11 daerah di Aceh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135