Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Dikabarkan Akan Menikah, Lurah : Agamanya Nggak Beda

Ahok Dikabarkan Akan Menikah, Lurah : Agamanya Nggak Beda

Jakarta – Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Bripda Puput Nastiti semakin santer terdengar pasca bebasnya Ahok pada Kamis (24/1/2019).

Ahok Dikabarkan Akan Menikah, Lurah : Agamanya Nggak Beda

Kabar ini kemudian diperkuat dengan pengakuan dari Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten, yang mengungkapkan bahwa orang tua Puput telah mengurus masalah administrasi pernikahan anaknya dengan Ahok.
“Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti…,” kata Aslih, Rabu (23/1/2019).

Selain itu menurut Aslih, kedua calon memiliki agama yang sama, seperti persyaratan pernikahan yang sah di Indonesia.

“Ya nggak mungkin beda agama, ” ujar Aslih.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Ahok disebutkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, yang mengaku telah bertemu dengan Ahok di Rutan Mako Brimob.

“Kabar pernikahan Ahok, apa yang saya katakan kemarin pas besuk. Beliau mengatakan mau kawin. Itu saja, kok. Tanggal berapa, Pak Ahok kan suka bercandaan karena sahabat. Yang jelas tahun ini dia akan married,” jelas Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).

Prasetio bahkan mengaku, dirinya dan mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, akan menjadi saksi pernikahan Ahok nanti.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditanya Soal Tabloid Indonesia Barokah, Kubu Prabowo : "Pasti Bukan Kami"

Ditanya Soal Tabloid Indonesia Barokah, Kubu Prabowo : “Pasti Bukan Kami”

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi sudah meberikan konfirmasi bahwa pihaknya bukan yang membuat tabloid “Indonesia Barokah”. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135