Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Angkat Bicara Terkait Vonis Ahmad Dhani

Fahri Hamzah Angkat Bicara Terkait Vonis Ahmad Dhani

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menganggap vonis terhadap Ahmad Dhani akan menurunkan elektabilitas Jokowi. Fahri menyebut, Jokowi sedang dijatuhkan secara sistemats.

Fahri Hamzah Angkat Bicara Terkait Vonis Ahmad Dhani

Fahri Hamzah

“Penahanan langsung @AHMADDHANIPRAST hari ini menurut saya akan membuat elektabilitas petahana turun sampai 5 persen. Saya semakin percaya bahwa petahana sedang dijatuhkan secara sistematis,” kata Fahri dalam akun Twitternya @Fahrihamzah, Senin (28/1/2018).

Menurut Fahri, kasus-kasus akan dimunculkan untuk mengakhiri petahana. “Kritik Prabowo menemukan momentum,” tulis Fahri yang merupakan sahabat Ahmad Dhani itu.

Fahri menekanakan pernyataan ini bukan bentuk provokasi. Bahkan, ia menyebut, Dhani akan menjadi martir bagi kemenangan Prabowo.

“Tidak untuk memprovokasi tapi ini keyakinan saya bahwa @AHMADDHANIPRAST akan menjadi martir bagi kemenangan penantang. Kerugian (suka atau tidak) akan diderita oleh petahana. Sejak kasus pembebasan ABB kemarin, sampai ini adalah blunder. Masih ada 80 hari lagi,” katanya lagi.

Baca juga: PDIP Akui Dirugikan karena Keributan Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf

Ahmad Dhani didakwa Pasal 45 A ayat (2) Juncto Pasal 28 ayat (2) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto 55 ayat (1) kesatu KUHP dengan ancaman hukuman berupa penjara 6 tahun dan denda Rp 1 miliar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, mengatakan tanda kemenangan Prabowo-Sandi saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135