Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Pesan Ketum Golkar Kepada Kader Jelang Pilpres

Ini Pesan Ketum Golkar Kepada Kader Jelang Pilpres

Jakarta – Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum Partai Golkar sudah berikan mandat kepada para kadernya di Kabupaten Bogor agar solid dalam memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ini Pesan Ketum Golkar Kepada Kader Jelang Pilpres

Saat menyapa ribuan kadernya di pendopo 45 Kemang, dirinya menuturkan bahwa “Saya instruksikan kepada segenap jajaran Partai Golkar tingkat kabupaten, kecamatan dan desa kelurahan, harus solid berjuang menangkan Pak Jokowi di Kabupaten Bogor. Jangan manja. Dan semangat,”

Sekedar informasi, pada 2014 lalu, Kabupaten Bogor memang menjadi titik lemah Jokowi saat pilpres lalu. Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla hanya mendapat 852.888 suara atau 34,27 persen, kalah dengan pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa yang meraih 1.636.134 suara atau 63,73 persen.

Dengan adanya dukungan penuh dari partainya, ia yakin Jokowi bisa membalikkan keadaan dan mengalahkan Prabowo yang kali ini berpasangan dengan Sandiaga Uno. Selain pilpres, Menteri Perindustrian ini juga mengingatkan kader Golkar di Kabupaten Bogor untuk mengejar kemenangan di pemilihan legislatif (pileg).

“Saya instruksikan agar golkar menang kembali pada pileg 2019 di Kabupaten bogor. Untuk legislatif pusat minimal 3 kursi, untuk provinsi juga sama 3 kursi dan untuk kabupaten 12 kursi,” ujar Airlangga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Tuding Jokowi Telah Merusak Hubungan Diplomatik Dengan Rusia

Kubu Prabowo Tuding Jokowi Telah Merusak Hubungan Diplomatik Dengan Rusia

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melalui Dahnil Azhar berikan bantahan terkait tuduhan TKN Joko ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135