Home > Ragam Berita > Nasional > Ngabalin Anggap Tak Masuk Akal Jika Pemerintah Dituding Mengacaukan Ruang Publik

Ngabalin Anggap Tak Masuk Akal Jika Pemerintah Dituding Mengacaukan Ruang Publik

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sempat menuding pemerintah sebagai pabrik kebohongan atau hoax akhirnya dibantah oleh Pihak Istana Kepresidenan.

Ngabalin Anggap Tak Masuk Akal Jika Pemerintah Dituding Mengacaukan Ruang Publik

Saat ditemui, Ali Mochtar Ngabalin berkata bahwa “Kalau dari pemerintah bagaimana mungkin kami bisa memproduksi berita hoax, membuat pabrik hoax, kemudian mengacaukan ruang publik? Karena tidak begitu di otak pemerintah,”

“Kalau pemerintah dan Presiden Joko Widodo orientasinya adalah secara terus-menerus menyampaikan capaian yang telah dan akan, serta sedang dilakukan pemerintah,” ujar Ngabalin.

Sebelum ini telah dikabarkan bahwa BPN Prabowo-Sandiaga lemparkan balik tudingan saat membantah menggunakan strategi firehose of falsehood di Pilpres 2019. BPN kemudian menilai justru kubu petahana lah yang paling berpotensi menggunakan kabar bohong atau hoax.

“Yang menyebarkan kebohongan, ya, penguasa. Pabrik hoax ya pada pemerintah karena punya kekuasaan. Mereka membuat aturan, punya aparat, media, logistik,” kata juru debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Arsul Sani melayangkan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135