Home > Hiburan > Gosip > Semakin Lama, Hubungan Syahrini dan Reino Barrack Semakin Terbuka

Semakin Lama, Hubungan Syahrini dan Reino Barrack Semakin Terbuka

Jakarta – Belakangan ini, hubungan spesial yang terjalin antara penyanyi sensasional, Syahrini dengan Reino Barack mulai menemui titik terang. Hubungan yang sebelumnya sengaja ditutup dengan rapat oleh keduanya tersebut, perlahan semakin terbuka perlahan.

Semakin Lama, Hubungan Syahrini dan Reino Barrack Semakin Terbuka

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah, pada Selasa (5/2/2019). Foto-foto tersebut, sepertinya dipotret saat Syahrini tengah berlibur ke Jepang, akhir 2018 hingga awal 2019 silam.

Dalam sebuah postingan foto, Syahrini tampak jalan berdampingan bersama dengan seorang lelaki yang berperawakan mirip dengan Reino Barack. Mulai dari tinggi badan hingga rambut, lelaki di sebelah pelantun ‘Sesuatu’ itu memang mirip dengan Reino.

Sontak saja, ratusan netizen kompak memberikan komentar dan tanggapannya masing-masing, terhadap foto tersebut. Tak sedikit yang begitu bahagia, mengingat Syahrini dan Reino Barack diisukan akan segera menikah.

Sebelumnya, pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K. H. Nasaruddin Umar ke sebuah tabloid hiburan Tanah Air viral di Instagram. Ia menyebut Syahrini dan Reino Barack akan menggelar pernikahan, 26 Februari 2019.

“Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara,” jelas Prof. K.H. Nasaruddin Umar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kritik Sikap Iman J-Rocks, Jerinx SID : "Artwork Nyolong, Enggak Pakai Izin Pula"

Kritik Sikap Iman J-Rocks, Jerinx SID : “Artwork Nyolong, Enggak Pakai Izin Pula”

Jakarta – Vokalis dari band J-Rocks, Iman Taufik Rachman Wirapraja diketahu memberikan dukungannya untuk revisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135