Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi : “Rob Allyn Yang Mengaku Bagian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pada Pilpres 2014”

Tim Jokowi : “Rob Allyn Yang Mengaku Bagian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pada Pilpres 2014”

Jakarta – Tudingan dari TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menggunakan jasa konsultan asing untuk pemenangan Pilpres 2019 akhirnya melahirkan nama baru. Mereka menyebut Prabowo-Sandiaga memakai Rob Allyn sebagai konsultan politiknya.

Tim Jokowi : "Rob Allyn Yang Mengaku Bagian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pada Pilpres 2014"

Ace Hasan Syadzily selaku Jubir TKN Jokwi-Ma’ruf menuturkan bahwa “Jejak digital bisa ditemukan dalam pengakuan Rob Allyn yang mengakui menjadi bagian tim pemenangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014,”

Dan kini kubu Jokowi kembali mengaitkan nama Rob Allyn pada Pilpres 2019 ini. Dirinya menilai bahwa Prabowo kembali menggunakan jasa Rob Allyn pada pilpres kali ini karena optimis bisa lebih baik dari 2014 lalu.

“Jejak Rob Allyn bukan hanya pada Pilpres 2014, tapi kuat indikasi dipakai lagi oleh kubu Prabowo pada Pilpres 2019,” ungkap politikus Golkar ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syafruddin Tegaskan Tidak Akan Ikut Pencalonan Ketum PSSI

Syafruddin Tegaskan Tidak Akan Ikut Pencalonan Ketum PSSI

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Syafruddin tak tertarik maju ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135