Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Akui Prabowo Pernah Pakai Konsultan Asing

Fadli Zon Akui Prabowo Pernah Pakai Konsultan Asing

Jakarta – Konfirmasi mengenai penggunaan konsultan asing kali ini dilemparkan oleh Fadli Zon yang mengakui pada Pilpres 2009 Prabowo Subianto menggunakan konsultan asing. Konsultan asing itu yakni Rob Allyn.

Fadli Zon Akui Prabowo Pernah Pakai Konsultan Asing

Saat ditemui di rutan Cipinang kemarin, politisi Gerindra tersebut menuturkan bahwa “Nah kalau tahun 2009 itu ada konsultan. Konsultan itu namanya Rob Allyn,”

“Rob Allyn itu juga yang ngajarkan Bu Mega untuk ngomong. Jangan salah waktu itu Mega-Prabowo. Waktu itu Rob Allyn itu berapa kali melatih Bu Mega. Saya kan sekretaris tim pemenangannya. Hasto itu anak buah saya dulu,” tuturnya.

Hal ini sebelumnya sudah diungkapkan oleh Hasto Kristiyanto dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin lainnya yang memberikan tudingan yang sama. Bahkan jasa Rob Allyn disebut digunakan juga pada Pilpres 2014.

Kendati demikian, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga itu menegaskan pada Pilpres pasca 2009, Prabowo tak lagi menggunakan jasa konsultan asing. Alasannya, pihaknya tak lagi mampu membayar jasa konsultan asing.

“Tidak ada sama sekali apa, konsultan asing yang kita pakai. Bukan karena kita nggak mau tapi kita nggak bisa bayar,” kata Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syafruddin Tegaskan Tidak Akan Ikut Pencalonan Ketum PSSI

Syafruddin Tegaskan Tidak Akan Ikut Pencalonan Ketum PSSI

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Syafruddin tak tertarik maju ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135