Home > Olahraga > Bola > Icardi Belum Dapat Kejelasan, Spalletti Angkat Bicara

Icardi Belum Dapat Kejelasan, Spalletti Angkat Bicara

Milan – Dikabarkan belum mendapatkan kejelasan terkait kontrak Mauro Icardi, kini Luciano Spalletti ikut angkat suara dengan berkata bahwa dirinya ingin manajemen segera memperjelas masa depan Icardi.

Icardi Belum Dapat Kejelasan, Spalletti Angkat Bicara

Sebelum ini Barca, Real Madrid, dan MU dikabarkan berani menembus klausul mahal Icardi. Hal ini kemudian direspon oleh istri Icardi sekaligus manajer sang pemain yang berkata bahwa suaminya tersebut akan memperpanjang masa baktinya di Inter. Namun hingga saat ini manajemen belum bergerak untuk melemparkan penawaran.

Dan kali ini kepada DAZN, Spalletti berkata bahwa “Saya belum menciptakan masalah untuk Icardi,”

“Masalah perlu diklarifikasi, karena ketika Anda membiarkan segala sesuatunya menjadi setengah-setengah, mereka menjadi terbuka untuk interpretasi. Orang-orang sudah mengatakan beberapa hal terlalu banyak, sekarang ada waktu untuk duduk dan berbicara tentang sesuatu yang kita hindari dan dibawa bersama selama berbulan-bulan.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persib Bakal Bersua dengan Arema FC di Lanjutan Piala Indonesia

Persib Bakal Bersua dengan Arema FC di Lanjutan Piala Indonesia

Bandung – Persib Bandung melenggang mulus ke babak 16 besar Piala Indonesia. Pada leg kedua ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135