Home > Ragam Berita > Nasional > Persita Tangerang Akui Siap Jadi Pengganti Perseru

Persita Tangerang Akui Siap Jadi Pengganti Perseru

Tangerang – Persita Tangerang siap untuk menjadi tim pengganti Perseru Serui yang dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan dan akan mundur dari Liga 1 pada musim 2019.

Persita Tangerang Akui Siap Jadi Pengganti Perseru

Persita Tangerang

Persita sendiri gagal di babak playoff promosi, setelah kalah melawan Kalteng Putra di kancah Liga 2 musim lalu. Manajer Persita, Nyoman Suryanthara, mengaku timnya siap menggantikan posisi Perseru jika nantinya tim asal Papua itu benar-benar harus keluar dari Liga 1.

“Sebagai tim yang berada di papan atas klasemen Liga 2, tentu jika ada yang mengundurkan diri, otomatis naik,” kata Nyoman Suryanthara dikutip dari Antara pada Selasa (12/2/2019).

Sembari menunggu kepastian ini, pihak Persita tetap menyerahkan keputusan kepada pengurus PSSI sebagai otoritas sepak bola untuk menentukan apakah klub asal Tangerang itu akan naik kasta atau tetap di Liga 2.

“Kami perlu mempersiapkan diri, tetapi jika PSSI memutuskan tetap pada Liga 2, itu merupakan kewenangan mereka,” ucap Nyoman menambahkan.

Persita sendiri menujuk pelatih Widodo Cahyono Putro untuk menangani tim pada musim 2019 ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Uno : "Kedatangan Saya Ke Rutan Untuk Memberi Semangat Kepada Ahmad Dhani"

Sandiaga Uno : “Kedatangan Saya Ke Rutan Untuk Memberi Semangat Kepada Ahmad Dhani”

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno baru-baru ini, meluangkan waktunya untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135