Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Andre Taulany Soal Isu Akan Menikah Lagi, Begini Jawaban Sule

Ditanya Andre Taulany Soal Isu Akan Menikah Lagi, Begini Jawaban Sule

Jakarta – Salah seorang Komedian kondang Tanah Air, Entis Sutisna atau yang akrab dipanggil Sule sepertinya sudah tidak ingin merahasiakan seputar kabar akan menikah. Bahkan, ketika ditanya oleh sahabatnya, Andre Taulany, Sule membenarkan akan menikah lagi.

Ditanya Andre Taulany Soal Isu Akan Menikah Lagi, Begini Jawaban Sule

“Benar, masak gue sendiri terus. Emang lu tega lihat gue tiap malem pusing pala berbie,” jawab Sule.

Meski demikian, Andre ternyata tak puas dengan jawaban yang dilontarkan oleh Sule yang hanya mengatakan benar. Kemudian, ia menanyainya lebih dalam, soal kapan Sule akan menikah untuk kedua kalinya. Sayangnya, Sule sendiri juga belum memiliki rencana kapan akan menikah. Baginya biarkan itu mengalir seperti air saja.

Andre Taulany membeberkan terkait isu yang beredar kalau Sule akan menikah dalam waktu dekat. Namun, Sule sungkan untuk memberitahu Andre. Menurutnya, biarkan netizen yang menilai sendiri. Pasalnya, bagi Sule sendiri sebenarnya itu masalah pribadi. Jadi orang lain tak berhak mengoreknya.

Bahkan di momen lain, ketika Andre Taulany menanyakan apakah Naomi Zaskia sudah jadi pacarnya atau belum. Sule memilih untuk menerima tantangan dari Andre daripada menjawab jujur.

Momen Sule jujur-jujuran dengan Andre Taulany ini diunggah Andre di channel YouTubenya dengan judul “INI “BUKAN” TALK SHOW PART 2 [ANDRE CEK COK WITH SULE].

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kartika Putri Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama, Benarkah ?

Kartika Putri Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama, Benarkah ?

Jakarta – Sepertinya, kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Pasalnya, pasca dinikahi oleh Habib Usman bin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135