Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Menilai Fitnah Foto Kondom Bergambar Jokowi-Ma’ruf Sudah Kelewatan

Kubu Prabowo Menilai Fitnah Foto Kondom Bergambar Jokowi-Ma’ruf Sudah Kelewatan

Jakarta – Mengenai fitnah foto kondom bergambar Jokowi-Ma’ruf, tim BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendukung polisi untuk mengusut tuntas penyebaran fitnah tersebut.

Kubu Prabowo Menilai Fitnah Foto Kondom Bergambar Jokowi-Ma'ruf Sudah Kelewatan

Saat ditemui media kemarin, Sufmi Dasco Ahmad menuturkan bahwa “Setuju agar polisi mengusut tuntas, supaya perbuatan-perbuatan tidak etis ini tidak terjadi. Saya juga tidak bisa bayangkan kalau itu terjadi di paslon 02,”

“Iya saya setuju kalau fitnah ini kelewatan, kelewatan ini, Tidak ada etikanya, Ya sialakan saja penegaka hukum untuk menindaklanjuti, jangan-jangan ada pihak ketiga yang menyebar,” ujar dia.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin sudah memberikan tanggapan mengenai foto kondom bergambar capres-cawapres nomor urut 01 yang disebut beredar via WhatsApp dan media sosial. TKN menilai ini fitnah yang penuh kesengajaan.

“Ini fitnah dan ini dengan penuh kesengajaan untuk merusak citra pasangan 01,” kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq, kepada wartawan.

“Ini sudah sangat keterlaluan. Mesti diusut tuntas,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penangkapan Rommy Oleh KPK Disebut Tidak Pengaruhi Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf

Penangkapan Rommy Oleh KPK Disebut Tidak Pengaruhi Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Rommy, tertangkap saat KPK menggelar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135