Home > Teknologi > Games > Wow, Game PlayStation 4 Segera Bisa Dimainkan di iPhone

Wow, Game PlayStation 4 Segera Bisa Dimainkan di iPhone

Jakarta – Sony resmi merilis firmware 6.50 yang merupakan sistem PlayStation 4 baru. Ada yang menarik dari pembaruan tersebut yakni dukungan permainan untuk perangkat iOS, seperti iPhone dan iPad.

Wow, Game PlayStation 4 Segera Bisa Dimainkan di iPhone

Sebagaimana diberitakan Arstechnica pada Sabtu (9/3/2019) untuk mendukung hal tersebut juga dirilis aplikasi PS4 Remote Play di App Store. Dalam aplikasi tersebut, penguna mampu bermain game PS4 melalui PlayStation Vita, Windows, Macbook, dan perangkat lain yang mendukung.

Sebelumnya pada PlayStation Vita yang telah disuntik mati, terdapat tata letak kendali khusus untuk memainkan game PS4. Sementara pengguna Windows dan Mac dapat menghubungkan pengontrol DualShock 4 PlayStation ke komputer.

Sayangnya, pengguna tidak dapat menyinkronkan pengontrol DualShock 4 dengan iPhone saat ini. Namun, pengguna dapat menggunakan pengontrol MFi, tetapi tata letaknya umumnya tidak optimal.

Seperti halnya, pengontrol MFi mungkin tidak memungkinkan pengguna untuk menekan tongkat kontrol sebagai tombol, yang diberi label L3 dan R3 pada PS4 dan sering digunakan dalam permainan.

Dalam Apex Legends, L3 adalah sprint secara default, dan R3 adalah untuk serangan jarak dekat. Tombol-tombol ini dapat diakses dengan overlay layar sentuh yang mewakili pengontrol PS4, dan overlay ini sebagus overlay yang ada. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal

Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal

Jakarta – Xiaomi ikut meramaikan perkembangan industri mobile gaming di tahun 2019. Vendor smartphone asal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135