Home > Hiburan > Gosip > Berkunjung Ke Amerika Serikat, Ibunda Ayu Ting Ting Hadiri Acara PBB

Berkunjung Ke Amerika Serikat, Ibunda Ayu Ting Ting Hadiri Acara PBB

Jakarta – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sepertinya tak ingin kalah dari putrinya yang semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang terlihat dari Kegiatan yang dilakukan oleh Umi baru-baru ini. Kegiatannya tersebut bukan hanya sekedar arisan seperti yang biasa dilakukan oleh ibu-ibu.

Berkunjung Ke Amerika Serikat, Ibunda Ayu Ting Ting Hadiri Acara PBB

Melainkan, Ibunda Ayu Ting Ting tersebut bertolak ke Amerika Serikat bersama dengan beberapa rekan-rekannya yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Akan tetapi, kunjungan Umi Kalsum ke Negeri Paman Sam tersebut tak hanya sekadar untuk berlibur semata.

Ibunda Ayu Ting Ting diketahui, ikut menghadiri UN Women The Commission on the Status of Women (CSW) Conference di New York, Amerika Serikat pada Senin (11/3/2019) kemarin. CSW sendiri adalah bagian dari aktivitas PBB atau United Nations (UN) Women yang didedikasikan untuk memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

“Meeting dulu dng kedubes, utk persiapan UN woman CSW conference besok pagi… Bismillah,” cerita ibunda Ayu Ting Ting sehari sebelum konferensi berlangsung.

Tepat di hari konferensi UN Women CSW berlangsung, Umi Kalsum dan rekan-rekannya di IWAPI tersebut kompak mengenakan baju batik yang merepresentasikan Indonesia.

“Indahnya kebersamaan #batikindonesia,” tulisnya di kolom keterangan.

Dalam foto yang berbeda, ibunda Ayu Ting Ting tersebut berpose di depan miniatur pohon berhiaskan bendera negara-negara di dunia yang berada di dalam markas PBB. Keberadaan Umi Kalsum di Amerika ini langsung mengundang pujian dari netizen.

“C ibuuk keren bngt sekarang daah,” kata @ridasusilowati.

“Kereeeeeeen ibuuuuuu sukses!” sahut @beben8892.

“WOW … semangat Ibu… semoga ilmunya bisa di share buat women2 di Indonesia… Semangat ibu @mom_ayting92_ ” @_kittymargono menimpali.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Jakarta – Saat ini, Penyanyi Sensasional, Syahrini telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135