Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Sindir Tim Jokowi Belum Jenguk Romahurmuziy

Kubu Prabowo Sindir Tim Jokowi Belum Jenguk Romahurmuziy

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali panaskan suasana dengan berbicara perihal Romahurmuziy (Rommy) yang tertangkap OTT KPK beberapa waktu lalu. Mereka berkata bahwa elektabilitas Jokowi akan menurun karena kasus tersebut.

Kubu Prabowo Sindir Tim Jokowi Belum Jenguk Romahurmuziy

Saat ditemui kemarin, Andre Rosiade menuturkan bahwa “Kalau setelah kasus Rommy, tentu (elektabilitas) Pak Jokowi semakin nyungsep karena menurun. Bagaimanapun Gus Rommy itu orang dekat presiden. Gus Rommy itu bukan hanya orang dekat presiden, teman dekat presiden, setiap minggu berkali-kali ketemu dengan presiden. Bahkan ketua umum partai politik pendukung presiden dan juga TKN Jokowi-Ma’ruf,”

“Pertanyaan saya, ini pertanyaan publik, kan Ahmad Dhani orangnya Prabowo, timses ya, nah maka Prabowo datang. Kira-kira kapan Pak Jokowi besuk Gus Rommy? Kan ini orangnya Jokowi,” jelasnya.

“Lalu bahkan Gus Rommy suka membanggakan, Pak Jokowi loh yang bilang, ‘saya milenial dan lebih ganteng dari Sandi’. Masa udah sedekat ini hubungannya, Pak Jokowi nggak datang? Jangan habis manis sepah dibuang dong,” imbuhnya.

Dirinya kemudian membandingkan dengan kegiatan Prabowo-Sandiaga yang sempat menjenguk Ahmad Dhani menjadi bukti perhatian calon pemimpin. Dia lalu menyindir Jokowi sambil kembali mempertanyakan kapan Jokowi membesuk Rommy.

“Nah, lihat Prabowo. Dia datang besuk Ahmad Dhani, datang ke Surabaya, jauh loh. Bang Sandi dua kali datang ke Cipinang sama Surabaya. Menunjukkan apa? Pak Prabowo tunjukkan perhatian ke timsesnya dan beliau dekat secara personal dengan Dhani. Kita tahu Jokowi dekat secara personal dengan Rommy. Kira-kira kapan (menjenguk)? Jangan habis manis sepah dibuang,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, program OK OCE tidak bisa mencairkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135