Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Nasehati Lembaga Survey Yang Menurutnya Banyak Bohong

Prabowo Nasehati Lembaga Survey Yang Menurutnya Banyak Bohong

Jakarta – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto baru-baru ini berbicara soal lembaga survei. Dia menilai, lembaga survei yang ada di Indonesia banyak yang bohong.

Prabowo Nasehati Lembaga Survey Yang Menurutnya Banyak Bohong

“Rakyat sudah capek dengan pencitraan, sudah capek dengan lembaga survei yang akal-akalan yang banyak bohong,” ujar Prabowo di kampanye akbar, di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019).

“Sesuai pesanan, habis itu udah dibayar oleh kelompok ini dia kelompok yang satunya lagi minta bayaran lagi,” sambung dia.

Menurut Prabowo, lembaga survei yang ada di Indonesia bekerja sesuai pesanan. Dia pun menilai apa yang dilakukan oleh lembaga-lembaga survei tersebut kuno. Prabowo mengatakan, rakyat saat ini sudah semakin pintar sehingga tidak bisa dibohongi lagi. Apa yang diinginkan rakyat adalah sebuah perubahan.

“Ini sudah kuno. Saya kasih nasihat ya ke adik-adik yang di lembaga survei itu kuno, kerjaanmu kuno. Lama-lama kau tidak punya pekerjaan lho karena rakyat nggak percaya dengan kamu punya pekerjaan itu alias banyak bohongnya,” tutur Prabowo.

“Rakyat ingin perubahan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

Jakarta – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon mengkritik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135