Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Anggap Prabowo Sedang Berhalusinasi Soal Suara Dicuri

Tim Jokowi Anggap Prabowo Sedang Berhalusinasi Soal Suara Dicuri

Jakarta – Pernyataan yang diungkapkan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tentang keinginannya untuk menang Pilpres 2019 dengan selisih suara 25% karena menurutnya belasan persen suaranya akan dicuri telah menuai kontroversi.

Tim Jokowi Anggap Prabowo Sedang Berhalusinasi Soal Suara Dicuri

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Ace Hasan Syadzily menyebut Prabowo sedang berhalusinasi. Ace juga menyebut mengenai hasil survei dari beberapa lembaga survei yang menyebut pasangan jagoannya masih unggul hingga saat ini.

“Prabowo bicara kemenangan selisih 25% seperti sedang mengigau. Dari mana menjelaskan kemenangan dengan besar itu bisa didapatkan? Tidak ada satupun lembaga survei kredibel yang mengunggulkannya. Bahkan lembaga-lembaga survei yang kredibel itu semua memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan selisih di atas 20%,” kata Ace saat ditemui di Jakarta, Sabtu (06/04/2019).

Baca juga : Ma’ruf Amin : “Mereka Bilang Menang, Nanti Kalau Kalah Bilangnya Dicuri”

Ace juga menyebut jika memang benar Prabowo menuduh jagoannya telah mencuri suara darinya, maka Prabowo benar-benar sedang berhalusinasi. Ace menilai Prabowo sedang mengarang sebuah cerita dimana kemudian disesuaikan dengan kondisi saat ini.

“Apalagi jika Prabowo menuduh kami akan mencuri suara darinya. Ini seperti sedang berhalusinasi. Sedang mengarang cerita yang disesuaikan dengan skenario yang konsisten selama ini,” jelasnya.

Ace menambahkan pernyataan Prabowo yang mengaitkan pilpres dengan menganalogikan mengusir penjajah merupakan kekeliruan fatal. Sebab menurut Ace, pilpres bukan ajang mengusir penjajah, tetapi berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menawarkan program yang terbaik kepada rakyat.

“Jangan kita dibodohi dengan konstruksi narasi tersebut,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi-Ma'ruf Mendapat Dukungan Dari Pedagang Beras di Sragen

Jokowi-Ma’ruf Mendapat Dukungan Dari Pedagang Beras di Sragen

Jakarta – Dukungan baru kini kembali menghampiri capres petahana Joko Widodo. Kali ini beliau mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135