Home > Olahraga > Bola > Tak Ada Diskon Harga Untuk Hazard!

Tak Ada Diskon Harga Untuk Hazard!

London – Chelsea memang menyatakan sudah siap kehilangan Eden Hazard yang menjadi buruan Real Madrid sejak beberapa waktu lalu. Namun Chelsea tetap bersikukuh tidak akan menurunkan harga jual sang playmaker di musim panas nanti.

Tak Ada Diskon Harga Untuk Hazard!

Sejak transfer musim dingin lalu, Madrid sudah melakukan kontak pendekatan dengan Chelsea. Rencananya eksekusi akan dilaksanakan musim panas nanti.

Kini, Daily Star mengabarkan bahwa Madrid memang sudah mendapatkan lampu hijau, namun ternyata Madrid masih merasa keberatan dengan harga yang dibandrolkan Chelsea kepada playmaker Timnas Belgia tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Chelsea sendiri memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Hazard. Mereka menginginkan tidak kurang dari 100 juta pounds untuk pemain Timnas Belgia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man Utd vs Barcelona, Kamis 11 April 2019

Prediksi Man Utd vs Barcelona, Kamis 11 April 2019

Jakarta – Laga perempat final UCL lainnya ada Man United yang akan melawan Barcelona. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135