Jakarta – Saat berkesempatan untuk kampanye di Palembang, Sandiaga Uno mengingatkan pendukungnya untuk coblosan yang akan dilaksanakan 5 hari lagi.

Kampanye di Palembang, Sandiaga Janjikan 2 Juta Pengusaha Baru

Saat berorasi di The Sulthan Convention Center Palembang, dirinya menuturkan bahwa “Tanggal 17 April tinggal lima hari lagi. Pak Prabowo datang ke sini tanggal 9 April. Sambutan dari warga Sumatera Selatan dan Palembang sangat luar biasa,”

“Itu kampanye terbesar kedua setelah di GBK, coba tepuk tangan untuk Sumatera Selatan. Berarti Sumatera Selatan sudah siap menjemput perubahan, siap untuk menang, siap memenangkan? Siap untuk berjuang? Are you ready? Are you ready?,” sambung Sandi.

“Bersama Prabowo-Sandi inshaa Allah akan menjadi negeri yang adil. Negeri yang makmur, betul, amin,” tambahnya.

“Energi dan sumber daya alam yang melimpah, betul? Tanahnya subur, betul? Manusianya pintar-pintar, betul? Emak-emaknya cantik-cantik, betul? Anak mudanya hebat-hebat, betul? Tapi masih banyak kita menyisakan permasalahan yang sekarang ini harus kita selesaikan. Bagaimana mendapatkan lapangan kerja untuk anak muda,” ungkap Sandi.

“Alhamdulillah Rumah Siap Kerja untuk anak muda telah hadir di Palembang untuk masyarakat Sumatera Selatan. Insyaallah kita akan ciptakan daripada bagian dari dua juta pengusaha baru, dua juta anak muda baru tidak boleh menganggur lagi dengan Rumah Siap Kerja,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)