Home > Hiburan > Gosip > Wah, Syahrini Kenakan Jam Tangan Mewah Seharga 1 Miliar Saat Nyoblos Di TPS

Wah, Syahrini Kenakan Jam Tangan Mewah Seharga 1 Miliar Saat Nyoblos Di TPS

Jakarta – Syahrini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi sensasional di Tanah Air. Bukan Syahrini namanya, jika tidak tampil cetar membahana. Tak terkecuali ketika memberikan hak pilihnya. Sebagai warga negara yang baik, Syahrini tak lupa ikut melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Wah, Syahrini Kenakan Jam Tangan Mewah Seharga 1 Miliar Saat Nyoblos Di TPS

Lagi-lagi, penampilan Syahrini kembali menarik perhatian. Akan tetapi, bukan perkara umbar kemesraan, namun lantaran tampil cetar ketika datang ke TPS untuk nyoblos Pemilu 2019. Gaya Syahrini memang nggak ada matinya, termasuk saat meramaikan Pilpres 2019.

Dalam postingan Insta Story pribadinya, sebelum Syahrini nyoblos, penyanyi yang akrab disapa Princess itu terlihat sedang menunggu giliran di dalam mobil. Pakai kacamata hitam, outer, dan celana hitam, Syahrini tampil cetar seolah akan tampil di atas panggung.

Rambut panjang sebahu dibiarkan tergerai dan dihiasi dengan jepitan bentuk lingkaran yang cukup besar. Dilihat dari akun Instagram @fashionsyahrini, kacamata hitam yang digunakan oleh Incess keluaran rumah mode Dior dan dipasarkan dengan harga Rp 5 jutaan dilansir DewiKu.

Dalam postingan itu, Syahrini juga terlihat memakai kembali jam tangan mewah keluaran Richard Mille Ceramic White Jasper. Arloji tersebut dipasarkan dengan harga mencapai Rp 1 miliar. Jam tangan ini juga yang sempat jadi perbincangan heboh beberapa waktu lalu lantaran Syahrini dituding sering pamer kekayaan dan barang mewah.

Bagi Syahrini barang-barang mewahnya mungkin biasa, tapi bagi netizen, sangatlah wow apalagi cuma ke sekitar rumah untuk nyoblos ke TPS.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setelah Mencoblos Di TPS Dekat Kediamannya, Dul Jaelani Tiba-Tiba Minta Maaf

Usai Mencoblos Di TPS Dekat Kediamannya, Dul Jaelani Tiba-Tiba Minta Maaf

Jakarta – Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024, Maia Estianty dan Dul Jaelani memberikan hak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135