Jakarta – Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024, Maia Estianty dan Dul Jaelani memberikan hak pilihnya. Mereka tiba di TPS yang berada di dekat kediaman mereka, Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul setengah 1 siang. Keduanya datang di antar dengan menggunakan mobil mewah berwarna hitam.

Setelah Mencoblos Di TPS Dekat Kediamannya, Dul Jaelani Tiba-Tiba Minta Maaf

Kala itu, mereka berdua terlihat bergaya santai sembari menebar senyum ketika memasuki TPS. Maia mengenakan jumpsuit berwarna biru putih, ditambah sepatu kets. Sedangkan Dul hanya mengenakan kaus oblong berwarna putih, celana pendek coklat, ditambah sandal.

Akan tetapi, setelah selesai nyoblos, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut tiba-tiba minta maaf. Bukan tanpa alasan Dul meminta maaf, ternyata hal itu dilakukan Dul karena dirinya merasa salah kostum. Terlebih lagi saat Dul melihat beberapa warga sekitar mengenakan pakaian yang rapi.

“Iya Alhamdulillah, saya kan ini pengalaman pertama ya menghadapi Pemilu. Jadi saya pikir santai saja pakai baju rumah, ternyata kurang, kurang beretika. Jadi saya minta maaf,” ungkap Dul Jaelani saat ditemui di Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019.

Dul pun menambahkan bahwa awalnya ia memang sengaja ingin bergaya santai di momen Pemilu ini, tetapi ternyata ia malah salah kostum. Di sisi lain, Dul berharap agar Capres maupun Cawapres yang terpilih akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menjalani sesuai amanah yang diberikan.

“Ini kan Pemilu pertama, pengalaman pertama malah (awalnya ingin santai) pakai kaos dan celana rumahan, pakai sendal,” tuturnya.

“Ya setahu saya kedua calon presiden memang beragama Islam ya. Jadi saya harap pimpinlah negeri ini sesuai dengan ajaran nabi Muhammad, Itu saja,” ungkap Dul.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)