Home > Ragam Berita > Nasional > Menang Versi Quick Count, Tim Jokowi Minta Para Pendukung Tak Pesta Pora

Menang Versi Quick Count, Tim Jokowi Minta Para Pendukung Tak Pesta Pora

Jakarta – Tim Kampanye Daerah (TKD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meminta kepada para pendukung dan relawan untuk tak merayakan dan berpesta pora dahulu walaupun mereka yakin Jokowi-Ma’ruf Amin memenangi Pilpres 2019.

Menang Versi Quick Count, Tim Jokowi Minta Para Pendukung Tak Pesta Pora

Bambang Praswanto selaku Ketua TKD DIY menuturkan bahwa “Setelah kita melihat perkembangan-perkembangan hasil perolehan suara, kita optimis bahwa Pak Jokowi Pak Ma’ruf Amin menang di dalam Pilpres 17 April 2019 ini,”

Sedangkan untuk perolehan suara Jokowi-Amin khusus di DIY, Bambang menyebut meraih antara 67-70 persen suara. Karena quick qount mendekati final, dia optimis hasil real qount tidak jauh berbeda.

“Kita tidak perlu berpesta pora, cukup kita bersyukur bahwa semuanya telah terlampaui dengan baik. Kita tetap tenang, kita jaga keamanan DIY ini supaya tetap tenang,” pesan Bambang.

“Dengan bersusah payah, kita berlama-lama kampanye sejak 23 September 2018, hasil jerih payah kita bisa kita nikmati bersama. Tidak hanya untuk 01, tapi hasil ini adalah kita persembahkan kepada seluruh rakyat Yogya dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo lega Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135