Home > Hiburan > Gosip > Bill Gates Unggah Foto Pakai Blangkon, Warganet Puji Penampilannya

Bill Gates Unggah Foto Pakai Blangkon, Warganet Puji Penampilannya

Jakarta – Pendiri Microsoft Bill Gates, membuat ramai media sosial Tanah Air setelah mengunggah foto dirinya dengan mengenakan blangkon saat berkunjung ke Indonesia.

Bill Gates Unggah Foto Pakai Blangkon, Warganet Puji Penampilannya

“to the time I helped release mosquitoes infected with a common bacterium that can block the spread of dengue during a trip to Indonesia. (My hosts gave me a blangkon — a traditional Javanese headdress — to wear for the visit.)

“Saat itu saya melepaskan nyamuk yang terinfeksi bakteri umum yang dapat mencegah penyebaran demam berdarah selama perjalanan ke Indonesia. Tuan rumah memberi saya blangkon, penutup kepala tradisional Jawa, agar dipakai saat kunjungan,” tulis Bill Gates sebagai keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya, @thisisbillgates, Kamis (18/4/2019).

Unggahan ini sontak mendapatkan banyak pujian dari warganet asal Indonesia.

“Dear Sir, thank your for your support to Indonesia 🇮🇩🙏,” komentar akun @siegfriednova

“you’re so amazing wearing blangkon😍 love from indonesia, Bill Gates!” kata @ammletters

“Terima kasih pak saya dari jawa tengah,semarang💓,” timpal akun @aldy.putra7

“Nice blangkon sir…. 😀,” tulis @ismu.mahardika

Bill Gates selama ini dikenal aktif di sejumlah kegiatan sosial dengan mendirikan Bill & Melinda Gates Foundation pada tahun 2000.

Melalui yayasan ini, Bill Gates dan istri memberikan sumbangannya untuk kegiatan amal dan penelitian di bidang kesehatan, pendidikan, dan kegiatan sosial lainnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Jakarta – Perseteruan antara presenter Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna akhirnya berakhir setelah Deddy menyampaikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135