Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Menduga Prabowo Mendapat Informasi Yang Salah Dari Orang-orang Dekat

Luhut Menduga Prabowo Mendapat Informasi Yang Salah Dari Orang-orang Dekat

Jakarta – Luhut Binsar Panjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman berikan pesan kepada pihak-pihak disekitar Prabowo Subianto agar tak selalu memberikan informasi yang benar.

Luhut Menduga Prabowo Mendapat Informasi Yang Salah Dari Orang-orang Dekat

Saat dimintai komentar mengenai klaim kemenangan pihak Prabowo, Luhut menuturkan bahwa “Saya titip saja, orang-orang di sekitarnya (Prabowo) jangan memberikan informasi-informasi yang tidak benar. Saya kan kenal juga tokoh-tokoh yang di sekelilingnya,”

“Saya tidak ingin menyalah-nyalahkan, sudah cukuplah. Kita tahan diri semua, jangan nyalah-nyalahin, biarlah nunggu hasil (penghitungan KPU) tanggal 22 Mei. Saya kira kita harus dewasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Luhut yang pernah bersama-sama Prabowo di Kopassus mengatakan semua pihak harus menghormati apapun yang diputuskan KPU. Ia juga mengajak para tokoh politik senior menghormati sistem demokrasi yang dijalankan Indonesia.

“Jadi saya juga imbau kepada teman-teman atau tokoh-tokoh elite supaya jernih melihat, agar tidak emosional,” kata Luhut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK: Wali Kota Tasikmalaya Resmi sebagai Tersangka Suap DAK

KPK: Wali Kota Tasikmalaya Resmi sebagai Tersangka Suap DAK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman sebagai tersangka. Budi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135